Saturday, September 3, 2011

RASA INI

Sepertinya waktu membuat peringatan lagi kepadaku
tapi,aku tak bgitu perdulikan lah
biar waktu yang berjalan

aku butuh support
aku butuh senyuman
aku butuh kehadiranmu
yang mungkin tak bisa ku tentukan
kapan kau akan hadir kembali


rinduku semakin bersinar
hatiku semakin berdegup gencang
dan.. mata ku semakin berbicara

kalau..
kau sedang ku nanti, ku rindu, dan ku suka

kata orang aku jatuh cinta
nampaknya begitu
tapi sebenarnya aku hanya menyukai sosoknya

sosok yang
rendah hati
sederhana
dan apa adanya dia
bukan ada apanya

nampaknya konyol
hal sepeleh dapat membuat hati tertekuk

aku tak peduli
apabila dia tidak puya rasa dengan ku
yang jelas
aku suka dia

berminat berpacaran dengan nya?
kurasa mungkin saja
tapi...
tidak dalam waktu yang cepat mungkin

aku cuma takut dia tau
kalau aku suka dengannya
aku takut hal ini membuat dia illfeel
aku takut dia malah pergi menjauh

aku teringat ,,
waktu itu aku sering berkomunikasi dengannya
tapi aku malah menyepelehkan nya
kurasa saat itu aku bodoh sekai

tapi sekarang
aku baru terasa sebenarnya itu dia tulus
maaf yah telah membuatmu kecewa

tp aku bersyukur akhir nya aku mengakui rasa ini
walaupun tak ku ungkapkan kepadamu

No comments:

Post a Comment